Rabu, 06 Juni 2012

Trierweiler 'Ibu Negara' tetap wartawan,


Oleh: Martine Steenvoort - 05/06/12, 16:34 - Sumber: Reuters
© AFP 'Ibu Negara' Valerie Trierweiler..
'First Lady' Prancis baru Valerie Trierweiler tetap sebagai wartawan yang bekerja untuk majalah Paris Match Perancis. Ini adalah pertanyaan dalam beberapa pekan terakhir karena kemerdekaan daun.
  • © AFP.
    Valerie dan Presiden Prancis Francois Hollande.
Editor Paris Match , Olivier Royant, mengatakan ia melihat tidak ada konflik dan bahwa 47 tahun yang bertemu tahun lalu Hollande selama karirnya sebagai reporter politik, sekarang akan fokus pada budaya, resensi buku dan pameran.

Menurut Royant adalah Trierweiler bulan november berhenti pelaporan politik, tepat setelah Hollande 57 tahun telah mengumumkan bahwa ia adalah kandidat untuk pemilu Prancis yang menang pada 6 Mei. "Situasi ini tidak pernah kita alami," kata Royant.

Sejak itu, Ibu bekerja hanya dari rumah dan dia tidak termasuk dalam pertemuan editorial. "Tindakan pencegahan ini kami telah mengambil ke Paris Match, dan untuk melindunginya dari kecurigaan kepentingan yang mungkin," jelas editor dari.

Frontpage
Trierweiler mengkritik majalah pada bulan Maret setelah potret dan Hollande pasangannya ditempatkan di halaman depan. Foto tersebut digunakan tanpa izin. Majalah ini ditulis tentang dirinya dan Hollande selama kampanye pemilu. "Apa kejutan untuk diri sendiri di sampul majalah Anda untuk menemukan, saya marah karena mereka telah menggunakan gambar saya," kata Trier Bersepeda waktu melalui Twitter.

Kamis lalu Royant dengan Trierweiler berbicara tentang kontrak barunya. "Dia tampaknya mampu mengatasi batas tersebut. Beberapa minggu terakhir telah menjadi proses pembelajaran dipercepat, "kata Royant. "Cakupan pasangan presiden di tahun mendatang dengan jujur ​​dan tetap independen.
  •  
  • Valerie Trierweiler dengan AS Michelle Obama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar