Rabu, 02 Oktober 2013

Ruhut Sitompul Siapkan Serangan Balik

Rabu, 2 Oktober 2013 12:00 WIB

Ruhut Sitompul Siapkan Serangan Balik
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Ketua Komisi III DPR Ruhut Sitompul, menyiapkan serangan balik kepada rekannya di Komisi III DPR, yang pernah menyinggung persoalan pribadinya ke publik.
"Siapa yang kemarin angkat-angkat moral gue, besok (Kamis) aku akan angkat moralnya juga, mereka-mereka," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (2/10/2013).
Besok, Kamis (3/10/2013), pemilihan Ketua Komisi III DPRdijadwalkan digelar di Gedung DPR, Jakarta. Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso dijadwalkan memimpin rapat pleno.
Namun, penolakan terhadap Ruhut sebagai calon Ketua Komisi III DPR, menguat di internal Komisi yang membidangi masalah hukum, termasuk beberapa anggotanya yang mengangkat masalah pribadi Ruhut soal 'kumpul kebo'.
Seperti apa serangan balik yang disiapkan Ruhut bagi kawannya yang mengangkat isu 'kumpul kebo'? Ruhut mengatakan, "Tunggu besok.".
Ruhut juga menyinggung soal pernyataan anggota Komisi III yang khawatir dipimpin seorang badut.
"Ini kok ada pernyataan takut dipimpin badut. Siapa badutnya, kok takut?" tutur Ruhut. Menurut Ruhut, beberapa anggota Komisi III DPRtampaknya takut dipimpin olehnya. "Apa yang mereka takutkan?" cetus Ruhut. (*)

1 komentar:

  1. Saya bisa mengerti kalau Ruhut kebakaran jenggot karena nyaris tak ada rekannya di DPR yang suka cara-caranya dalam sidang-sidang DPR.

    BalasHapus