Jumat, 10 Agustus 2012

Miss Indonesia Serahkan Berkas Pendaftaran Partai NasDem

Fahmi Firdaus - Okezone
Jum'at, 10 Agustus 2012 11:20 wib
Miss Indonesia Vischa Anggraeni (Foto: Fahmi/Okezone)
Miss Indonesia Vischa Anggraeni (Foto: Fahmi/Okezone)
JAKARTA - Miss Indonesia Vischa Anggraeni bersama Wilson Idol menyerahkan berkas pendaftaran Partai NasDem sebagai peserta Pemilu, di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2012).

Berkas tersebut dimasukan ke dalam 150 kotak plastik. "Sampai setelah kita dinyatakan lolos, makanya kita bisa melakukan ini," kata Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Patrice Rio Capella, di Kantor KPU Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2012).

Rio menjelaskan, saat ini Partai NasDem memiliki anggota tujuh juta orang lebih di seluruh Indonesia dan termasuk 30 persen mewakili perempuan pada pemilu legislatif 2014 mendatang.

"Kita punya anggota sebanyak tujuh juta lebih, kita daftarkan melebihi yang disyaratkan undang-undang, kita juga sudah memenuhi 30 persen keterwakilan wanita," jelasnya.

Partai NasDem, menurutnya merupakan partai yang pertama kali menyerahkan berkas di KPU Pusat maupun daerah.

"NasDem bergerak serentak di seluruh Indonesia tepat pukul 10.00 WIB. Kita juga minta maaf ke masyarakat karena membuat kemacetan di setiap kota dan provinsi, hal ini menggambarkan kepada publik bahwa Partai NasDem serius. Kami juga tidak ada niat untuk bikin macet," pungkasnya.

(ded)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar